Bebek Yang Gurih dan Pedas Memikat
Cari Berita

Bebek Yang Gurih dan Pedas Memikat

Destinasi Nusantara
Kamis, 18 Oktober 2018

Bebek Yang Gurih dan Pedas Memikat - Banyak orang bilang jika bebek merupakan unggas yang memiliki rasa luar biasa. Namun pengolahan bebek yang kuarang baik menjadikan daging ini terasa sangat amis. Inilah salah satu kendala yang menyebabkan sedikitnya masyarakat mengolah bebek dirumah. Bebek juga tidak seperti ayam yang menjadi bahan masakan yang lazim diolah siapapun.

Untuk yang mendambakan menu olahan bebek yang lezat sepertinya cukup mudah. Jika tak sanggup mengolahnya, tinggal datang saja ke Bebek setan. Inlah rumah makan di Bandung yang menyajikan menu berbahan bebek yang sangat nikmat.

Aneka Olahan Bebek


Olahan bebek, bebek setan bandung, pelecing, bebek sambal hijau, goreng
Bebek Setan

Bebek setan memang terblang baru di bandung atau dalam bahasa kerennya new comer. Tapi usia bukanlah ukuran untuk lezatnya sebuah masakan karena usia kehadiran rumah makan memang tak ada hubungannya sama sekali dengan menu yang disajikan. Seperti halnya Bebek setan yang mampu menarik hati para pecinta kuliner.

Bebek menjadi menu utama dan unggulan yang disajikan Bebek Setan. Adalah Bebek pelecing dan bebek sambal hijau yang kami coba beberapa waktu lalu. Kedua menu tersebut memang sangat lezat.


Olahan bebek, bebek setan bandung, pelecing, bebek sambal hijau, goreng
Bebek Plecing

Olahan bebek, bebek setan bandung, pelecing, bebek sambal hijau, goreng
Bebek Sambal Hijau

Entah bagaimana sang koki mengolahnya sehingga bebek yang kami santap tersebut terasa begitu empuk dengan bumbu yang meresap hingga kebagian serat daging yang paling dalam.

Bebek pelecing disajikan berupa bebek goreng dengan bumbu istimewa yang gurih dengan taburan campuran dengan bumbu lainnya cabe yang digoreng sehingga menyerupai abon kering namun rasanya gurih, asin dan pedas. 

Sementara bebek sambal hijau adalah bebek goreng yang disajikan dengan sambal hijau yang melumuri daging seperti halnya topping pada kue.

Kekuatan bebek yang gurih dan pedasnya sambal memang menjadi ciri khas yang ternyata mampu menyihir para penikmat bebek. Namun tak cukup disitu, pengelola rumah makan menyediakan sambal merah yang digoreng untuk pengunjung yang ingin tingkat kepedasan lebih ekstrim lagi. 

Simpulan


Bebek pelecing atau bebek sambal hijau sangat pas dinikmati dengan nasi uduk yang gurih. Sekali mencoba, pantang untuk tak kembali menyantapnya lagi. Jika berkunjung ke Bandung jangan pernah lewatkan untuk mencicipi segala macam olahan bebek.