Coba Steak Obonk yuk!
Cari Berita

Coba Steak Obonk yuk!

Destinasi Nusantara
Minggu, 28 Oktober 2018

Jika di Amerika atau tepatnya di era para koboi menyantap daging sapi bakar menjadi makanan keseharian, maka hampir tak ada bedanya dengan jaman sekarang. Beberapa tempat makan menawarkan menu yang berasal dari kebiasan para penggembala sapi tadi, yaitu steak.

Hanya saja di era kini steak tersaji makin beragam dari rasa, bumbu, tampilan dan bahkan penyajiannya. Diantara beberapa rumah makan yang menawarkan steak sebagai menu berat, tak ada salahnya anda mencoba steak Obonk

Inilah steak dengan harga yang sangata terjangkau. Tidak seperti pada restoran atau hotel berbintang yang harganya tinggi, Obonk steak justru membanderol harga steaknya sangat bersahabat.

Soal harganya yang murah tentu saja tak berarti kualitas dan citarasanya juga ikut rendah. Obonk steak disajikan tak jauh beda dengan steak yang tersaji ditempat eksklusif lainnya. Bisa dibilang, Obonk steak merupakan alternatif pecinta steak berkualitas dengan harga yang terjangkau siapapun. 

Potongan daging sapi yang telah diolah dengan bumbu lalu di panggang hingga kecoklatan dan menimbulkan aroma yang menggoda. Potongan sayur segar pun tak luput ditambahkan. Sebagai penyempurna rasa, saus yang gurih disiramkan diatasnya. Jika anda suka dengan rasa pedas, bisa menambahkan saus sambal yang disediakan.

STEAK OBONK & RIB’S


Artikel Kuliner Nusantara tentang obonk steak batam, rawa belong,  jakarta, jogja, bali dan bandung, sebagai menu dari restoran Obonk steak and Rib’s.
Jangan lupa coba steak obonk yah!

Adalah konsep “Rasa Bintang lima, harga kaki lima” yang diusung Obonk steak sejak berdirinya perusahaan waralaba (franchise) ini. namun seiring berjalannya waktu, Obonk steak and rib’s tidak hanya dinikmati kalangan menengah kebawah saja. Kini banyak kalangan menengah keaatas justru ketagihan dengan Obonk Steak. 

Hal tersebut terjadi karena Obonk steak and Rib’s menyajikan menunya makin beragam. Sebut saja Sirloin, Tenderloin, Chicken T-Bone, Tuna, Cumi dan lainnya yang mampu mengundang selera. (Hery)

Penutup 


Demikian artikel edisi kali ini mengenai Steak Obonk, sebagai pilihan destinasi kuliner yang ada di kota Bandnung. Untuk lebih jelasanya, silahkan berkunjung langsung ke STEAK OBONK & RIB’S yang berlokasi di Jl. Dipatiukur, Bandung.