Gule Pala Ikan : Aneka Menu Berbahan Dasar Ikan
Cari Berita

Gule Pala Ikan : Aneka Menu Berbahan Dasar Ikan

Destinasi Nusantara
Sabtu, 20 Oktober 2018

Racikan bumbu dan pengolahan yang sangat baik menjadikan Gule pala ikan tidak terasa amis/anyir. Cita rasa yang unik justru muncul dari bumbu yang unik pula. Santan yang tidak terlalu kental, asam jawa yang memberi kesegaran luar biasa serta kemangi dan daun korokeling yang memberi aroma khas.

aneka olahan tentang resep gulai kepala ikan, mas agus, nila, medan baru, semarang, tanpa santan, tuna, dan jogja.
Gambar Gule Pala Ikan

Gule Pala Ikan menyajikan aneka menu berbahan dasar ikan yang mengandung banyak sekali nutrisi, lezat dan sehat. Selain kepala ikan Nila dan kakap yang diolah menjadi gule, ada lagi santapan lezat lainnya yaitu Bandeng Cabut Duri yang mantap dengan saus Korokeling.

Sishamo atau Capelin Fish, dagu Nila Goreng dan banyak lagi olahan berbagai jenis ikan lainnya tersedia dengan rasa yang belum pernah anda temukan sebelumnya.

“Mengolah masakan ikan tentunya diperlukan trik tersendiri. Ada banyak menu olahan ikan yang bisa dinikmati namun tetap saja cita rasanya berbeda. Beruntung bagi Pak Untung, ia ahlinya mengolah masakan ikan menjadi gule ikan tanpa menyisakan aroma amis. Luar biasa…!”

Kesimpulan


Menikmati ikan ternyata tidak harus mahal, di Gule Pala Ikan anda akan temukan sensasi baru menyantap ikan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk pecinta kuliner yang penasaran dengan nikmatnya menu unik ini tinggal datang ke jalan Buahbatu no.159. Dan mulai 1 Januari 2011 tempat baru di jalan Lodaya no. 57 A akan segera hadir dengan lebih memberikan kenyamanan. Buktikan…!