Gurihnya Bebek Goreng Solo
Cari Berita

Gurihnya Bebek Goreng Solo

Destinasi Nusantara
Senin, 29 Oktober 2018

Pengolahan bebek haruslah memiliki keahlian khusus, jika tidak diolah dengan baik salah-salah bebek yang tersaji akan terasa keras, alot atau bahkan tercium bau amis. Tapi untuk anda penyuka bebek goreng bisa mencoba citarasa istimewa bebek goreng solo.

Bebek Goreng Solo


Artikel kuliner nusantara tentang olahan bebek goreng solo yang ada di Food garden di Miko Mall Bandung.
Bebek Goreng Solo

Inilah bebek yang aman, dagingnya empuk dan tidak tercium bau amis. Rahasianya adalah pada pengolahan dan pemilihan bahan baku bebek yang baik. 

Bebek yang dipilih disini adalah bebek akhir, yaitu bebek yang sudah tidak produktif dalam menghasilkan telur. Keuntungannnya adalah selain ukuran yang besar dan dagingnya yan tebal, bebek akhir juga akan menghasilkan tekstur daging yang empuk dan lebih lembut.

Bebek goreng Solo memiliki rasa yang sangat nikmat. Bumbunya meresap hingga kedalam. Menurut sang koki, meresapnya bumbu tersebut adalah karena pengolahannya yang lama. Sebelum digoreng, bebek terlebih dahulu direbus dengan rempah dan bumbu pilihan selama 3 jam. Proses yang lama tersebut sangat memungkinkan bumbu dapat meresap denan sangat baik hingga kebagian paling dalam.

Jangan salahkan siapapun jika anda ketagihan menikmati sajian bebek yang gurih, empuk dan crispy ini.

Penutup


Demikian artikel tetntang Gurihnya Bebek Goreng Solo yang ada di kota Bandung. Untuk menikmatinya silahkan menuju ke Food Garden di Miko Mall yang berlokasi di Jl. Kopo, Bandung.