Membuka Cakrawala Muslimah Indonesia
Cari Berita

Membuka Cakrawala Muslimah Indonesia

Destinasi Nusantara
Minggu, 21 Oktober 2018

Perkembangan dunia fashion di Indonesia menunjukkan grafik yang terus menanjak. Tak hanya busana umum, busana muslim yang kini ramai menjadi sebuah perkembangan iklim busana tanah air. Baju muslim perempuan atau yang populer disebut hijab sepertinya mulai merambah keseluruh pribadi muslimah dalam berbagai kalangan profesi.

Artikel tentang cakrawala muslimah Indonesia, trend hijab dan pola pikir kaum hawa muslimah.
Cakrawala Muslimah Indonesia

Hijab yang semakin menarik dengan beragam desain dan model ini semakin menarik minat perempuan muslim Indonesia untuk secara berkesinambunan mengenakannya.tak mau ketinggalan tren hijab, banyak diantara muslimah yang mempelajari seluk beluk dan perkembangan hijab, terlebih pada bulan suci ramadhan seperti saat ini.

Menelusuri beberapa mall di Bandung dan sekitarnya, ternyata tak hanya stan baju saja yang mendapat perhatian banyak pengunjung. Toko buku yang berada dalam mall pun kerap diserbu pengunjung. Diantara pengunjung toko buku tersebut didominasi oleh kaum hawa. Jelas sekali mereka ternyata sangat tertarik dengan majalah dan buku yang berhubungan dengan tren berhijab.

Seperti di Cimahi Mall, toko buku yang berada didalamnya menggelar diskon untuk setiap pembelian buku dan majalah tren berbusana muslim. Della, salah seorang pengunjung mengatakan sangat tertarik saat melihat buku-buku dan majalah yang berisi panduan berhijab. 

Menurutnya berbusana muslim (hijab) sangat menyenangkan karena model dan desainnya tak kalah menarik dari pakaian umum. Bahkan dengan adanya majalah dan buku tata cara berhijab, dirinya mampu menambah pengetahuan dan perkembangan informasi hijab.

Tak sekedar tampil gaya dan perhatian sisi mode saja, muslimah indonesia secara perlahan mulai menyadari pentingnya membaca untuk menambah pengetahuan. Dan mempelajari perkembangan hijab dari buku dan majalah sepertinya sudah menjadi gaya hidup baru muslimah Indonesia. Karena buku membuka cakrawala pengetahuan sangat luas dan tanpa batas.