Pedasnya Ayam dan Wanginya Kemangi
Cari Berita

Pedasnya Ayam dan Wanginya Kemangi

Destinasi Nusantara
Sabtu, 20 Oktober 2018

Menu olahan ayam memang sudah tidak asing bagi masyarakat. Namun meski demikian, kebutuhan masyarakat akan daging ayam masih terus mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Ayam memang menjadi bahan makanan yang masih menarik bagi kebanyakan orang, apalagi dengan Ayam kemangi yang begitu menggoda.

Ayam Kemangi Ala Bandung


Artikel kuliner ayam kemangi, resep ayam kemangi cabe hijau, bumbu kuning, padang, manado, untuk bunda dan keluarga.,
Ayam Kemangi

Untuk penyuka ayam yang mulai mengalami kebosanan, cobalah untuk mencicipi ayam pedas kemangi di Pujasera Merdeka, Bandung. Disni kita bisa menemukan olahan ayam yang berbeda dari yang lain. Jika sebelumnya anda bosan dengan ayam goreng, semur ayam atau ayam krispi, maka ayam pedas kemangi dapat menjadi alternatif yang dijamin membuat anda ketagihan.

Seperti namanya, ayam pedas kemangi merupakan menu olahan ayam yang dipadukan dengan daun kemangi sebagai garnish sekaligus sebagai bahan yang cukup ditonjolkan. Sang chef sepertinya cukup pintar mengolah ayam dengan bumbu sedemikian rupa sehingga menjadi menu yang nikmat.

Ayam yang sudah dibumbui sebelumnya diolah kembali dengan kuah yang juga dibuat dengan bumbu yang sangat pas. Warna kuahnya kuning seperti opor namun tidak menggunakan santan. 

Kuah tersebut dibuat dengan bumbu dan rempah lainnya sehingga menghasilkan citarasa yang gurih dan segar dengan sedikit asam. Seperti namanya pula, kuah ditambahkan cabai hingga menghasilkan rasa pedas yang menyegarkan.

Sementara daun kemangi yang segar disajikan diatasnya menghasilkan aroma yang sangat menggoda. Daun kemangi juga memiliki rasa yang unik dan segar saat dmakan bersamaan dengan kuah dan nasi putih yang hangat. 

Simpulan


Inilah ayam pedas kemangi yang siap memikat siapapun yang suka dengan menu berbahan ayam. Untuk mencicipinya, silahkan ke bandung yah dan jangan lupa mengajak saudara atau pacar anda. Jangan lupa share artikel ini ke semua akun sosmedmu.