Sensasi Pedas Daya Pikat Baso-ku
Cari Berita

Sensasi Pedas Daya Pikat Baso-ku

Destinasi Nusantara
Minggu, 14 Oktober 2018

Daya Pikat Baso-ku - Macam-macam cara untuk memikat penikmat. Menu dan cita rasa setiap usaha kuliner lebih ditonjolkan dengan penampilan dan pelayanan yang prima. Upaya ini memang berbuah. Usaha kulinernya berkembang. Pelanggan dan penikmat terus bertambah.

Bakso daging sapi, resep kuah, cara membuat dengan blender, resep kenyal alami, cara membuat bakso daging sapi 1 kg.
Bakso Daging Sapi di Kafe Baso-ku
Salah satu kuliner yang ngetren dewasa ini, baso. Siapa pun pasti mengenalnya. Anak-anak sampai orang tua menjadi penikmatnya yang terkadang galau jika belum menikmati baso.

Apalagi jika menu dan cita rasa yang disajikan berbeda dengan makanan serupa lainnya, pasti ketagihan. Salah satu usaha kuliner baso dengan menu dan cita rasa yang beda dengan lainnya, tersaji di Kafe Baso-ku di Kompleks Puri Cipageran.

Salah seorang penikmatnya yang selalu ketagihan dengan produk Baso-ku ini, Cecep bercerita tentang rasa yang disajikan pengusahanya. Rasa pedasnya demikian nikmat di lidah. Apalagi produknya ini tidak menggunakan bahan pengawet.

Asli daging sapi. Tidak dicampur misalnya dengan daging ayam apalagi dengan bahan pengawet. “Ini justru yang menyebabkan banyak penikmatnya menjadi pelanggan. Dibuatnya dari daging sapi. Biasanya rasa pedasnya dari kuah yang diberi sambal. Tetapi di Baso-ku, justru di basonya”, ujar Cecep.

Taufik Ismail, pengusaha Baso-ku menyatakan baso produknya dibuat berbagai bentuk. Dari mulai yang kecil, hingga ukuran besar. Semuanya dibuat dari daging sapi tanpa campuran apa-apa lagi. Sensasi pedasnya bukan dari kuahnya tetapi langsung terasa di basonya.

Harga Bakso Daging Baso-Ku


Ukuran yang kecil-kecil biasanya banyak digemari oleh anak-anak. Apalagi dengan menerakan bandrol/tarifnya Rp. 5000 seporsi, akan dapat dijangkau oleh anak-anak. Sementara penikmat orang dewasa macam-macam. Ada yang senang ukuran besar atau dicampur, ada juga yang senang dengan baso ukuran besar saja.