Sirloin Steak with Mushroom Sauce
Cari Berita

Sirloin Steak with Mushroom Sauce

Destinasi Nusantara
Minggu, 28 Oktober 2018

Udara Bandung yang dingin mampu menghipnotis setiap warga masyarakat dan wisatawan untuk betah berlama-lama tinggal. Disisi lain dinginnya udara Bandung menimbulkan hasrat makan yang lumayan tinggi. Jadi bukanlah hal yang aneh jika wisatawan yang datang ke Bandung memasukkan jadwal hunting kuliner dalam daftar kegiatan di Bandung.

Sirloin Steak with Mushroom Sauce di Harris Hotels


Usalan kuliner terbaru tentang menu, harga, lokasi dan resep cara pengolahan Sirloin Steak with Mushroom Sauce di Harris Hotels & Conventions.
Sirloin Steak with Mushroom Sauce

Tak hanya makanan cafe dan tenda yang menarik perhatian siapapun yang datang ke Bandung, hotel berbintang seperti Harris Hotels pun tak luput dari perhatian settiap pengunjungnya dalam berburu makanan lezat. Alasannya sangat sederhana yaitu karena Harris hotels menyajikan satu menu istimewa, Sirloin Steak with Mushroom sauce.

Keistimewaannya ada pada seluruh sajian steak ini. Dagingnya begitu empuk dengan tekstur yang sangat lembut. Jika diperhatikan dari berbagai sisi jelas sekali daging yang digunakan merupakan daging sapi dengan kualitas tinggi. 

Pengolahannya tampak begitu apik dengan bumbu yang sedap dan meresap hinggga kebagian dalam serat dagingnya. Biasanya pembakaran daging untuk steak bisa dibilang gampang-gampang susah. 

Tidak semua chef pandai memanggang daging dengan baik. Namun di Harris hotels steak steak yang disajikan sangat berbeda, warna daging yang kecoklatan dengan garis coklat tua sisa pembakaran menambah selera siapapun yang melihatnya.

Beberapa potong sayuran seperti wortel dan buncis segar tak luput menghiasi plating dari steak ini. Sayuran tersebut selain memabah cantik penampilan juga menjadi penyampurna sajian. Sayuran segar ini memang memiliki manfaat lain, selain menambah kelezatan rasa steak juga memiliki kandungan gizi yang sangat baik bagi tubuh.

Satu lagi yang paling penting dalam menyempurnakan rasa steak ini adalah saus jamur yang gurih. Saus jamur atau yang disebut musroom sauce ini memang diciptakan menjadi bagian tak tak terpisahkan dari steak. Meskipun saus tersebut disajikan dalam tempat terpisah, keberadaannya sangat vital dan memiliki pengaruh yang sangat besar saat menyantap sirloin steak with mushroom sauce.

Penutup


Demikian ulasan kuliner tentang Sirloin Steak with Mushroom Sauce kali ini. Untuk merasakan kenikmatan menu ini, silahkan menuju ke Harris Hotels & Conventions yang berlokasi di Jl. Peta no. 241, Bandung.