Steak Bercitarasa Tinggi di Suis Butcher
Cari Berita

Steak Bercitarasa Tinggi di Suis Butcher

Destinasi Nusantara
Selasa, 30 Oktober 2018

Wisatawan yang berkunjung ke kota Kembang tak pernah bosan untuk selalu datang ke Bandung meski hanya untuk berburu hidangan istimewa. Tak terkecuali masakan tradisional, menu impor pun kerap diserbu pengunjung yang penasaran akan citarasa kuliner Bandung. Bahkan suasana alam Bandung menjadi daya tarik dan pemikat besar bagi siapapun yang mengetahui Bandung.

Salah satu menu luar negeri yang hingga kini digemari masyarakat adalah steak. Makanan berbahan dasar daging sapi ini memang bukanlah hal baru di Bandung karena kini telah banyak restoran atau bahkan hotel yang menawarkannya. Namun soal citarasa tentu saja menjadi pertimbangan wajib para pecinta kuliner demi kepuasan.

Suis Butcher dengan Steak Spesial


Dikawasan Setiabudhi terdapat salah satu resto yang khusus menawarkan steak sebagai menu unggulan, namanya Suis Butcher. Beberapa orang mengatakan resto ini spesialis steak. Melihat papan namanya saja yang bertuliskan kata “steak” memang menunjukkan dengan jelas jika resto ini hanya menawarkan steak sebagai satu-satunya menu andalan.

Steak Bercitarasa Tinggi di Suis Butcher bisa menjadi pilihan kuliner jika berada di kota Kembang Bandung.
Steak ala Suis Butcher

Diantara beberapa jenis steak yang ditawarkan, kami tertarik untuk mencoba tenderloin steak. Dari tampilannya saja hidangan hidangan yang satu ini sangat menarik. 

Warna daging sapi yang kecoklatan serta garis kehitaman bekas bakaran membuat hasrat tidak sabar untuk segera menyantapnya. Tak hanya itu, kentang goreng yang tampak garing serta sayuran segar yang bertumpuk bersebelahan dalam satu piring saji menambah daya tarik.

Karena bahan bakunya berkualitas tinggi, maka tak perlu menggunakan tenaga untuk membuat satu potongan kecil steak tersebut. Struktur daging yang empuk memudahkan siapapun untuk menyayat dan memotongnya. 

Rasanya sangat lezat membuat mulut seakan sulit berhenti untuk menyantapnya. Bumbu dan saus yang digunakan terasa begitu meresap hingga ke bagian dalam dan serat-serat daging. 

Empuk dan lembut, begitulah kesan yang didapatkan saat potongan demi potongan daging mendarat dilidah kita. Tak jauh dari dugaan, kentang goreng yang tersaji memang renyah dan gurih. Sayuran segar pun menambah citarasa steak berkualitas tinggi khas western.

Kesimpulan


Tampa neko-neko yah, langsung saja ke Suis Butcher yang berlokasi di Jl. Setiabudhi, Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, kerabatat, pacar, atau gebetan untuk menikmati sensasi steak luar biasa disana. Ngajak admin juga bisa kok :)