Steak Roso, Sekuat Rasanya
Cari Berita

Steak Roso, Sekuat Rasanya

Destinasi Nusantara
Senin, 22 Oktober 2018

Steak Roso - Aneka kebutuhan wisatawan tersaji di kota Kembang yang berhawa sejuk dan mempesona bagi siapapun yang datang. Para pelancong dari daerah-daerah lain termasuk dari negara tetangga seperti Malaysia atau Singapura selalu menjadikan Kota Bandung tujuan mereka. Salah satu yang menjadi incaran mereka adalah aneka kuliner Bandung yang pas di lidahnya.

Tak terkecuali steak yang kini populer di kalangan masyarakat mewarnai khasanah kuliner Bandung. Makanan yang berasal dari luar negeri (western) ini menjadi menu yang banyak ditawarkan mulai dari hotel berbintang hingga beberapa resto yang khusus menawarkan menu berbahan daging sapi.

Steak Roso di Kota Bandung


Artikel Kuliner tentang steak roso di kota bandung, varian rasa, harga, lokasi, kuliner ramadhan.
Steak Roso

Di Bandung telah hadir Steak Roso, tempat makan di yang menyajikan steak sebagai menu andalan. Sesuai namanya, steak Roso memiliki cita rasa yang kuat. Penggunaan bahan baku pilihan merupakan pertimbangan utama yang dilakukan manajemen dalam menghasilkan steak bercitarasa tinggi. 

Lokasinya anda bisa datang di jalan Terusan Jakarta (Antapani) No. 175 A, tentunya ada di kota bandung.

Daging sapi yang digunakan tentu saja merupakan daging pilihan hingga begitu empuk saat dipotong dengan pisau dengan bumbu yang meresap hingga ke seluruh serat daging bagian paling dalam.

Rasa manis dan gurih khas daging segar terasa saat potongan daging mulai mendarat di lidah. Daging diolah dengan bumbu yang diracik sedemikian rupa serta saus yang khas. Sayuran segar seperti buncis, wortel dan kentang turut melengkapi kenikmatan steak yang disajikan. 

Piring saji yang digunakan adalah hot plate yang memungkinkan siapapun dapat menikmati steak dalam keadaan panas hingga potongan terakhir.

Steak Roso ditawarkan dengan lebih dari 12 varian rasa. Blackpapper steak atau original steak hingga kini masih menjadi primadona bagi para pengunjung pecinta kuliner. Selain daging sapi, ayam dan cumi-cumi pun menjadi alternatif yang tidak kalah lezatnya dengan steak yang lain.

Simpulan


Harganya yang lebih murah dari steak yang lain menjadikan steak roso santapan lezat yang ramah dompet. Siapapun dan dari usia serta kalangan apapun dapat menikmatinya tanpa khawatir menguras isi kantong. Hanya dengan Rp 10.000 saja kita sudah bisa menikmati steak dengan cita rasa dan kualitas tinggi. Murah bukan?