Menikmati Hidangan Sup Iga dan Buntut Bakar
Cari Berita

Menikmati Hidangan Sup Iga dan Buntut Bakar

Destinasi Nusantara
Senin, 22 Oktober 2018

Sup Iga dan buntut bakar di Warung Wayang memang menjadi menu andalan yang difavoritkan pecinta kuliner sejak dahulu. Daging yang menempel pada tulang terasa begitu empuk dan lembut, dipadu dengan kuah sup yang gurih dan segar menciptakan perpaduan cita rasa yang sempurna sekali.

Menikmati hidangan istimewa seperti Sup Iga dan Buntut Bakar dalam berbagai suasana dan kesibukan tampaknya menjadi dambaan hampir semua orang. Kita pasti membayangkan makanan tersebut hanya akan kita dapatkan di rumah makan khusus yang lengkap dengan suasana serba formal. 

Namun tidak demikian dengan Warung Wayangku. Tempat makan yang masih konsisten dengan Sup Iga dan Buntut Bakar sebagai menu favorit ini justru sekarang hadir dengan memberikan suasana yang berbeda.

Warung Wayangku Resto Cafe


Sup Iga dan buntut bakar di Warung Wayang, rsto cafe, alamat, fasilitas, menu,tempat makan.
Iga Bakar, Warung Wayangku

Anda dapat dengan santai menikmati sup iga dan buntut bakar yang lezat ditengah kesibukkan anda berbelanja. Dengan fasillitas sofa yang nyaman anda pun dapat menikmati beragam tayangan stasiun televisi internasional yang disuguhkan dalam LCD berukuran cukup besar. Suasana seperti ini hanya akan anda dapatkan Warung Wayangku yang hadir di Snack Corner Carrefour PVJ, jalan Sukajadi, Bandung.

Simpulan


Selain PVJ, Warung Wayangku juga membuka cabang di Snack Corner Carrefour Kiaracondong, dan Bandung Super Mall. Untuk anda yang ingin tetap menikmati semuanya dalam kenyamanan bernuansa homey nan tradisional dan artistik, maka Warung Wayangku pusat (jalan Wayang No.12) masih dapat anda kunjungi setiap harinya.