Wisata Keluarga ke Taman Fantasia Sentul
Cari Berita

Wisata Keluarga ke Taman Fantasia Sentul

Destinasi Nusantara
Minggu, 21 Oktober 2018

Taman Fantasia Sentul, Sentul paradise park - Waktu liburan merupakan saat yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Bisa di hari Minggu atau liburan lainnya. Nikmatnya berwisata bersama keluarga dapat dirasakan oleh siapa pun.

Artikel tentang wisata keluarga di taman fantasia sentul, budaya, wahana, penginapan, harga tiket, dan jadwal buka-tutup.
Flying Fox di Taman Fantasia Sentul

Jika kocek memadai, tak perlu membawa makanan sendiri. Tetapi jika kocek tidak memungkinkan, ya apa boleh buat nimbel saja bersama lauk pauknya. Dengan timbel, biasanya tak perlu membawa peralatan makan. Cukup dengan daun saja agar praktis.

Salah satu tujuan, di antaranya berwisata ke Taman Fantasia di Sentul Bogor. Di sini, dalam alam terbuka yang luas dan segar hingga anak-anak bisa bermain asyik. Main mobil-mobilan, kakapalan di karosel, atau luncuran.

Terdapat juga outbound di sentul dan tentunya flying fox untuk memacu adrenalin anda. Untuk keselamatannya, petugas selalu berjaga dan memperhatikan alat keselamatan saat bermain disetiap wahana. Jadi, tidak perlu takut ketika ingin mencoba semua wahana yang ada disini.

Penginapan  di Taman Fantasia Sentul


Jika memungkinkan, di Taman Fantasia Sentul juga tersedia pendopo untuk menginap yang dapat dihuni sekitar 10 orang. Karcis masuk ke Taman Fantasia, per orang cuma Rp. 10.000.- saja. Tetapi jika anak-anak mau bermain mobil-mobilan atau kakapalan karosel, harus bayar. Tapi murah.

Jadwal Buka Tutup


Menurut keterangan petugas di sana, setiap hari Sabtu- Minggu dan hari-hari libur Taman Fantasi buka dari jam 8 hingga jam 5 sore. Lumayan, sambil berwisata dapat menikmati permainan anak-anak dan membawa oleh-oleh kuliner khas.

Kesimpulan


Taman Fantasi Sentul memiliki banyak wahana atau permainan yang memacu adrenalin. Untuk itu, tetap waspada dan pantau anak-anak anda saat bermain menikmati wahana sentul paradise park. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, maka dari itu tetap waspada yah sobat.